Ari liket

Ken Koan

Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna


Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna. Dalam kehidupan kita memang selalu memang akan melalui berbagai hal seperti perjuangan hidup, senang, sedih, persoalan cinta, dan lain lain. Persoalan cinta juga kadang tidak selalu berjalan dengan indah, kadang kita juga harus menghadapi ujian atau masalah dalam menjalin hubungan. Nah pada kesempatan kali ini admin erakata.com akan mencoba memberika kata mutiara cinta bagi anda yang ingin mengungkapkan atau menuangkan perasaan anda dalam bentuk kata mutiara.Kadang dengan kita berkata atau berucap kata mutiara membuat ada rasa kagum atau berkesan dihati karena kata-katanya yang berbobot dan begitu penuh makna. Cinta sendiri tidak hanya terdapat pada kecintaan kita terhadap lawan jenis, tetapi rasa cinta itu bisa saja terdapat pada tuhan, hewan, tumbuhan, ataupun cinta kepada orang tua. Tetapi pada kesempatan kali ini admin hanya akan berbagi mengenai kata mutiara cinta untuk kecintaan pada lawan jenis, mungkin dilain kesempatan akan admin berikan kata-kata lain.

Kata-kata mutiara cinta ini sangat cocok untuk anda yang sudah bersuami istri, ataupun remaja yang sedang berpacaran. Setiap harinya banyak orang yang mengetikkan kata kunci ini terlebih kalangan remaja. Biasanya kata mutiara cinta ini digunakan untuk diucapkan ke pada pacar, update status ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Kata mutiara penuh makna dibawah ini hanyalah sebagai referensi ataupun hanya untuk membantu anda mencari inspirasi. Langsung saja tidak usah terlalu banyak berbasa-basi berikut kata mutiara cinta.

Kata Mutiara Cinta Bijak :

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.
Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan
Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kata Indah Cinta : 
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi. 
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima. 
Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. 
Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Itulah dia beberapa kata mutiara cinta bijak untuk anda. Semoga dapat meng-inspirasikan anda dalam berucap kata-kata mutiara yang penuh makna. Jika anda mempunyai atau ingin kata cinta nya dicantumkan pada blog ini, silahkan tinggalkan kata mutiaranya di komentar dibawah. Cukup sekian dulu untuk Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna kali ini. Simak terus blog erakata.com karena akan ada kata-kata menarik lainnya khusus untuk anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KATA MUTIARA dengan judul Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arilike.blogspot.com/2013/05/kata-kata-mutiara-cinta-penuh-makna.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 01 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna"

Posting Komentar