Ari liket

Ken Koan

Cara mudah menghapus file atau folder yang bandel



Sebagai pengguna komputer kita semua pasti pernah mengalami masalah saat ingin menghapus file atau folder yang sudah tidak dibutuhkan, namun tiba-tiba file tersebut tidak bisa dihapus, beberapa hal yang bisa menyebabkan file atau folder tidak mempan dihapus dengan cara manual yaitu salah satunya karena ulah virus.

Ada banyak macam cara untuk bisa menghapus file atau folder yang bandel dan tidak bisa dihapus, bagi teknisi komputer hal tersebut tidak menjadi masalah berarti, karena dengan merubah sedikit pada security system lalu menambahkan user admin dan merubah permissions maka folder yang tadinya tidak bisa dihapus bisa berhasil dipindahkan ke kotak sampah “Recycle Bin”.

Ehhhh, … tapi tunggu dulu, tidak semua folder yang dirubah seperti diatas bisa dihapus, contoh file-file yang telah terinfeksi virus, lalu bagaimana cara menghapus file-file yang bandel dan tidak bisa dihapus dengan cara manual, ada sebuah software dengan kapasitas relatif kecil yang musti diinstall pada komputer namanya
Unlocker v1.9.1
Software ini sangat ampuh untuk menangani file atau folder yang bandel dan tidak bisa dihapus, buruan download dan buktikan segera,karna software ini perlu untuk komputer.

Berikut ini scrennshot kerja Unlocker 1.9.1
Setelah Unlocker berhasil diinstall lalu jalankan program tersebut maka akan muncul “Browser for folder” seperti dibawah ini, selanjutnya pilih file atau folder yang tidak bisa dihapus lalu klik “OK”


Setelah itu muncul kotak informasi Unlocker 1.9.1 untuk memilih opsi apakah folder yang terpilih tadi akan dihapus atau rename dan klik “OK”

Lalu Bim-salabim, folder sebandel apapun akan disapu oleh Unlocker.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat atas infonya.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Cara mudah menghapus file atau folder yang bandel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arilike.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-menghapus-file-atau-folder.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 29 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cara mudah menghapus file atau folder yang bandel"

Posting Komentar