Ari liket

Ken Koan

Mati nya laptop karan kepanasan

Laptop Mati tiba-tiba Karena Kepanasan - Sudah beberapa bulan ini saya mengalami kejadian menarik ini. Pernah suatu ketika saya bermain Game Need for Speed™ Most Wanted yang saya rasa tidak terlalu besar untuk di mainkan di Laptop. Ketika asik-asiknya Balapan yang di kejar oleh para Polisi keparat itu akhirnya di hentikan oleh Laptop saya sendiri karena beliau merengek Suhu Badannya naik tinggi. Hadeh# Kekesalan pertama terjadi. 



Saya menunggu beberapat menit, supaya panas menurun. Kali ini saya tidak bermain game lagi dan langsung membuka Chrome dan Mozilla untuk memulai kegiatan Blogging yang tertunda. Masih sekitar 20 menit Blogging kembali lagi berulah si Laptop Lambat ini. Lemotnya minta Ampun Bro! dan pada akhirnya dia tidak tahan lagi, sehingga dia tewas seketika. Emosi saya naik yang juga di iringi oleh Keringat di Kepala dan badan. Masih untung bisa di tahan kalau tidak dia pasti sudah terbang-terbang kesana kemari. 

Duduk sebentar dan melihat apa saja kira-kira yang menjadi permasalahan utamanya. Saya mencoba menarik beberapa kesimpulan yang membuat Laptop mati ketika kepanasan. Ini mungkin yang membuat hal ini terjadi ; 
- Keadaan cuaca di suatu Daerah. Ini mungkin juga sangat berpengaruh, melihat di Kota Medan yang sangat Panas. Tiada hari tanpa keringat, saya rasa itu kutipan yang cocok untuk saya saat ini. Semenjak tinggal di kota ini, tidur tidak pernah nyenyak karena panasnya minta ampun geng.!

Itu saja yang terlintas di benak saya sampai saat ini. Lalu bagaimana cara mengatasinya? untuk menjawab petanyaan ini saya sudah punya Jawaban jitu yang mungkin anda juga setuju dengan apa yang akan saya jawab. Mungkin inilah yang akan menjadi jawaban utama saya.

# Untuk yang ini singkat saja, anda tinggal pergi ke Toko yang menjual Kipas Angin atau AC untuk meminjam sebentar Alat Elektronik tersebut untuk anda gunakan. Masalahnya bereskan? nanti saya juga mau Pinjam, kalau mau Join langsung saja Call Me.

Sampai disini dulu info curhatan hati yang dapat saya berikan kepada para sahabat ari liket. Semoga berkenan dan selamat membaca di Blog Komputer ini. Mungkin ada sebagian yang ingin anda tambahkan mengenai jawaban yang ada di atas, anda bisa berikan melalui Kotak komentar yang ada di bawah. terima kasih!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Mati nya laptop karan kepanasan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://arilike.blogspot.com/2013/05/mati-nya-laptop-karan-kepanasan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 21 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Mati nya laptop karan kepanasan"

Posting Komentar